AYAM GEPREK KUAH TONGSENG ALA IBU MADE

ayam-geprek-bu-made

ada satu yang berbeda di Warung Makan Ayam Geprek Bu Made. Warung yang kerap disebut Warung Tenda Biru ini memiliki varian ayam geprek yang berbeda dibanding yang lain; Ayam Geprek dengan kuah tongseng!

Biasanya Ayam Geprek hanya dinikmati ‘keringan’ dengan nasi putih, tahu tempe dan sayur. Tetapi di Warung Bu Made, kita bisa menikmati ayam geprek yang tidak kering lagi, karena dipadukan dengan kuah tongseng buatan Bu Made

Kita juga dapat meminta berapa cabai yang ingin untuk diuleg bersama ayamnya, sehingga dapat disesuaikan dengan selera pedas masing-masing orang yang berbeda. Yang cukup unik adalah, kuah tongseng yang disajikan memang benar-benar hanyalah kua. Tidak ada daging di dalamnya, hanya ada kubis saja. Tetapi jangan salah, justru kuah ini memberikan sensasi yang unik ketika menyantap ayam geprek dengan kuah tongseng ini. Rasa pedas bercampur dengan rasa gurih dan sedikit manis, perpaduan yang pas!

Soal harga, jangan khawatir karena Ayam Geprek Bu Made sangat terjangkau. Satu porsi ayam geprek dengan kuah tongseng dan minum dihargai Rp. 12.000,- saja. Sangat terjangkau untuk kantong pas – pasan.

Tinggalkan Balasan

Note: Comments on the web site reflect the views of their authors, and not necessarily the views of the bookyourtravel internet portal. Requested to refrain from insults, swearing and vulgar expression. We reserve the right to delete any comment without notice explanations.

Your email address will not be published. Required fields are signed with *